Monday, November 3, 2008

Guiltiest Guilty Pleasure



Maklum baru selesai UTS, langsung nyosor deh gue ke tempat dvd. Hati gue sebenernya udah panas dari minggu lalu. Soalnya adek gue si Reina, pake acara sounding di hari kedua ujian. Dia bilang, “Teh, Adek udah beli Gossip Girl, Ugly Betty, ama 90210 yang paling baru”. Saat itu, gue langsung merongrong dalem hati tapi gengsi buat dikeluarin. Malu dong ah ama adek gue.. Masa lagi belagak belajar tiba-tiba nonton dipidi. Tapi tadi begitu pulang, birahi gue udah gak bisa ditahan lagi kaya kucing pas musim kawin hihihi. Anyway langsung loncat ya ke bagian selesai nonton. Yaa biasalaaaah perempuan kalo abis nonton film/series yang menjual mimpi gitu langsung deh kebayang-bayang pengen kaya serena ato blair di 5 sampe 10 menit pertama pasca-nonton. Trus ceritanya abis itu gue ngerasa mules lengket-lengket harus mandi dan buang hajat. Kebiasaan gue, kalo mau beranak pinak di toilet, harus ada yang gue pegang, entah tabloid, majalah ato cuma kertas kosong ama bolpen buat corat-coret selama proses ‘itu’ berlangsung. Tadi, kebetulan gue ambil aja Nylon lama di rak. Ada artikel interview Michael Cera & Kat Dennings yang belom gue baca semenjak beli. Lagi asik-asik baca eh tiba-tiba ada quote sialan dari si Kat yang bilang kalo “I think teenagers are sick of being fulfilled by these dumb movies and series that are inaccurate and complete fantasies”. Waduh! Monyet ni orang. Baru gue ngiri ama mbak-mbak di GG eh udah disindir secara gak manusiawi. Tapi biarpun sakit hati gue (duileeee), selama mandi gue jadi mikir.. Bener juga ya. Kita gampang banget terbuai ama film seri akhir-akhir ini trus yang tadi gue bilang, abis nonton pasti deh biarpun cuma seupil lo ngebayangin seandainya elo adalah si A, B, C and so on and so on di film seri itu (iyeeee manggut-manggut deh lo sana hihihi). Trus pas lagi sabunan, gue tambah mikir. Gimana jadinya kalo si Kat nonton sinetron di Indosiar yang suka tiba-tiba aktornya setengah uler setengah orang! Bisa disangka gila kali kita orang Indonesia. Selesai sabunan, pas lagi naro odol, gue mikir lagi.. Menurut gue, biarin aja lagi kita ketagihan nonton gitu-gituan. Kan niatnya buat hiburan. Yaa kebawa-bawa cerita dikit gak masalah dong? Namanya juga manusia bukan binatang. Yang penting gak ngerubah pola idup kita sama sekali. Bukan berarti abis nonton GG, kita semua jadi drama queen ato jadi pengen tampil maksimal ke sekolah/kuliah juga kan? Coba bayangin kalo tiba-tiba gue ke kampus pake rok tartan, vest, boots, tas fringe, dasi tipis, rambut di kriwil-kriwil ala serena plus kaki ama tangan yang mengkilat kaya ketumpahan minyak jelantah. Gue bisa dihina-hina orang satu kampus ato jangan-jangan disangka mau konser….. Hihihi gak mungkin kan?. Kalopun ternyata ada yang kepengaruh bukan salah filmnya dong tapi salah mental orangnya. Nah, pas andukan, gue jadi pengen nyubit bibirnya si Kat sekalian jitakin palanya. Enak aja ngomong begitu.. Gue gak setuju. Oia, ngomong-ngomong baru kali ini nih gue mandi keluar-keluar bukannya seger malah empet gara-gara mikir. Ah pokoknya biarin aja ya kita heboh ke itc cari episode-episode baru. Namanya juga guilty pleasure……………….. Boleh dooooooong…

No comments: