Friday, October 24, 2008

For Sale!




Hi…..
Temen-temen yang cewe dan ngaku kece ☺, gue jualan nih. Murah dan one-of-a-kind lho. Hari ini promosi beberapa kalung dan gelang dulu ya. Bangles yang warna-warni itu dijual antara @Rp 27.500 – Rp 55.000 berdasarkan ukuran. Bracelets yang warnanya campuran antara bronze dan gold dijual @45.000 dan semuanya ngga ada yang sama kok. Mungkin bisa dipake kaya gue dicampur dengan gelang lain dan jam ala laki-laki..
Kalo kalung-kalungnya, yang square stone warna turquoise dijual Rp 140.000. Kenapa agak mahal? Karna itu cuma ada satu, kualitas batu nya bagussss banget. Udah gitu si tali bisa disesuaikan panjangnya, mungkin tiba-tiba pengen model nyekek kaya doggy hehehehe ato agak panjang bisa diaturrrrrrrr. Yang charm necklace dijual Rp 65.000 and FYI, itu hasil buah tangan gue lho (jangan tiba-tiba jadi mikir kalo gue dagang rujak yaaaa). Kalo necklace yang ada “bird pendant” dan tulisan “precious” nya, dijual seharga Rp 58.000, juga bikinan gue sendiri. Tertarik?. Sms ya ke 0818-0833-3377. Btw, udah dulu ya.. Ditunggu lho komentar dan pesanannya.. Oia, besok gue update lagi untuk cincin dan beberapa baju. Eh ada pantun perpisahan lagi nih:

Hatinya pilu sejak jadi jablay,
Heidy pergi dulu,
Goodbyeeeee….
(no comment please hihihi)

2 comments:

amandAbsurdness said...

yee, ada foto lo n pacar + toblerone2an papan nama PM...

Shirley Lesmana said...

heidyy, mau dong hari senin liat bangles2x nya dan charm necklacenya:)tengkiu yahh