Saturday, October 18, 2008

Magazine Freak Desire





Dari masih SD bau kencur dan ingusan, gue punya penyakit kronis yaitu terobsesi ama majalah. Saking beratnya ni penyakit, sampe-sampe semakin tua semua makin menjadi. Dari mulai ngabisin 50% uang bulanan untuk segala majalah fashion & life-style sampe bela-belain nyolong di salon langganan mamah. Dan sampailah kira-kira dua minggu lalu, ada seminar di kampus tentang "how to run a business in life-style industry", pembicaranya business director dari majalah A. Tiba-tiba gue berasa kaya ditampar. Kenapa?. Si pembicara ini bilang, bahwa you have to make sure your passion sebelum bener-bener terjun dalam dunia life-style. And yes yes yes! This is it! Ini passion gue. Ini diaaaaaaaaaaa (hihihi yang ini agak lebay sih ya). Bahwa gue merasa bisa nulis, yaa ngerti fashion biarpun gak A to Z dan paling ngga bisa kerja statis duduk di meja gitu-gitu aja (tingkat konsentrasi gue super rendah kalo disuruh diem dengerin orang ngomong). I have to start something untuk nyalurin obses gue: bikin majalah. Yang kaya apa? pengennya mix antara Lula, Yen, Nylon dan Cheeze (majalah street Thailand yang super keren). Gue mikir ini harus campuran antara high street dan high fashion. Coba, siapapun yang baca blog gue, buka deh www.cheeze-magazine.com and give me your comment...... Really i need help and some advices.

4 comments:

Aina said...

Di, kayaknya bakalan bagus nih blognya kalo dilanjutin.. :)

.aina.

Anonymous said...

jgn di apa2 in dy.. kan lo bisa melihat perkembangan fashion dll .. hehehhehehhe jd bisa liat serunya kalo fashion itu muter teruss.. bs2 jd sejarah tauuu.. hhehe. lgan lama2lo bisa masuk muri .. hahahaihaihaia. keep up the blog ya dy.. seru ni kyknya.. xoxo's

kembang gula said...

TUH KAN! passion tiap orang tuh emang beda-beda..jadi jangan pernah underestimate passion seseorang. kalo emang passion lo di magazine, then DO IT! seperti kata mbak nina moran, tidak ada passion yang shallow..dan begitu juga passion gue terhadap make up cosmetic..

kalo someday lo udah jadi queen of your own media empire, berarti gue udah jadi the next BOBBI BROWN dan kita sama-sama ngetawain balik orang-orang yang pernah ngetawain kita..okeh? janji? siiippp

-Syita

Magazines Junkie said...

Hi,,heidy gilaaa sama ma gw dari gw masih ingusan dan disaat anak2 laen berburu mainan, gw malah suka banget majalah ampe sekarang dan ampe punya blog dan kerja di majalah,,huh kamar gw kaya gudang majalah dah,,, gw pun pernah tuh masa2 nyolong majalah,,seperti di salon langganan nyokap atow rumah temen kakak sepupu gw,,hahahaha....freakkk!!! Btw check my blog www.magazinesjunkie.blogspot.com