Friday, October 24, 2008

"I'D RATHER LOSE HALF OF MY MONTHLY POCKET MONEY THAN DOING NOTHING BEFORE BED........."




Lumayan keterlaluan sih emang kalo ada orang yang punya pikiran kaya quote diatas. Tapi mau tidak mau suka tidak suka, lo semua harus setuju (???) bahwa ini kesukaan gue hihihi. Yang di rak buku hanya sebagian kecil dari anak-anak gue si majalah-majalah import. Belom lagi, ratusan komik yang berhasil nyangsang di rak paling atas (sisanya nyebar di kamar Reina, ruang makan, ruang tv, teras, gudang, dan rumah sepupu-sepupu gue for good). Yang di tempat tidur, semua edisi oktober 2008 (kecuali vogue Gwyneth dan Gisele yang gue colong dari salon dengan dalih cuma mau minjem 3 hari- ini kriminal jangan ditiru). Coba coba coba mari kita itung-itungan, misalnya tiap bulan majalah yang “harus” gue beli ada 10. Yaa tarolah kalo di periplus @Rp 170.000,-. Bayangkan sodara-sodara! Rp 1.700.000! Bisa buat ngasih makan pasukan perang kan?. Terserah lo pada mau bete, pete, jengkol, dongkol, terserah! Hihihi. Tapi, gue udah dapet solusinya. Masa ya kira-kira 2 minggu lalu gue search di internet cari-cari siapa tau ada yang jual murah.. Eh eh dapet aja lho. Ada seorang mas-mas yang gue yakin lumayan ganteng, jual majalah import terbaru dengan range harga yang berhasil bikin gue nyaris pingsan. Cuma @Rp 40.000/edisi! Jadilah gue kalap (temennya lalap). Yes yes yes kata gue dalem hati. Solusi pertama udah dapet. Naaaah sekarang yang kedua nih: menjadikan hobi ajaib ini jadi uang dan kerjaan. Kan gini, based on cerita gue sebelomnya, niat mulia gue bikin majalah itu udah hampir banget tersalurkan. Gue udah dapet partners yang satu visi misi dan jelas bersedia kerja under pressure. Tinggal masalah hukumnya nih, what should I do with the tax? Hak paten? Pengakuan sebagai pers?. Anybody help?. Berhubung hari senen UTS jadilah lagi-lagi niat mulia gue untuk cari tau tentang masalah hukumnya harus terabaikan. Pokoknya doain ya supaya bisa terbit Januari taun depan……
Yaudah deh ah udahan dulu yah. Sebelomnya ada pantun nih..

Ada rambut ada bulu,
Heidy cabut dulu……………………

Ciao.

7 comments:

Unknown said...

wow dari 170.000 jadi 40.000? boleh dong kasih tau cari dimana...
waktu itu nemuagak murah di melawai.tapi lupa juga dee
Soalnya adek gw sukajuga di!
Lumayan sayang adek..hehehe
Eh sijo udah byr cincinnya blom?
masih utang g dia?
kalo udah dibayar gw mo beli lagi. charm braceletnya nih sekarang
ok darling? bawa-bawa ya

Shirley Lesmana said...

heidyy, mau dong link untuk majalah import murahnya:)
hehehe

Angga Moron said...

dy, bawain majalah YEN-nya ya snen besok, gw pngn liat.

Gak peduli deh gw sm UTS. hajar bae...

christine.tambunan said...

aku mau bantuin masalah hukumnya sayang

Anonymous said...

Heidy, sumpah tologin gw. Gw tuh dari dulu pengen banget yang namanya majalah LULA. Dimana beli tuh majalah di Indonesia dengan harga murah! Dan gw sempat mau beli majalah lula via web yang ada di Singapura satu majalahnya 980ribu itu udah termasuk biaya kirim dari Singapura ampe Indonesia, Mahal banget! Can you give me clue? Tapi bukan di kinokuniya ya yang satu harganya 270rebu. Mahal banget. Sukses ya tuh usaha buat majalahnya, ajak2 aku juga. Hubungi gw via email asepmukarom2000@yahoo.com atau 081 931 246 921. Btw, gw di Bandung. Gw juga suka beli majalah import malah bisa lebih murah dari 40 rebu...

Vitri said...

boleh minta link majalah import murahnya nggak? :)

Anonymous said...

Wah Majalahnya banyak banget. Heidy beli majalah Lula dimana? boleh tau nggak? Kalo boleh hubungin gw lewat email aja : vitri.1117@yahoo.com. thanks ya heidy