Monday, October 27, 2008

Thin Line Between Confused and Stupid





Hola..
Semalem gue ke Sundaze. Awalnya sih niat bgt dateng buat bikin liputan pertama untuk artikel ‘snapshots’ di majalah gue. Yaa cari orang yang lucu-lucu untuk dijadiin korban foto eh gue malah puyeng. Kok pada lucu-lucu banget orang-orang? Bingung deh milihnya. Jadi ceritanya, Sundaze kemaren temanya white party. And the crowds are smoking hot! Everybody’s wearing white all over. Alhasil gue malah totally distract asik sendiri merhatiin orang, cowok-cowok lucu (argh tapi si El pacar Heidy lebih lucu-- ini artinya menjilat karna takut pacarnya baca), dan gossip ama sahabat-sahabat gue. Plus, jujur aja nih gue masih agak malu minta foto ke orang gak dikenal. Kira-kira ngomongnya apa ya? Kalo ditanya buat apa, gue jawab apa? Trus kalo orangnya gak mau, muke gue mau ditaro dimana?. Gagal deh task pertama gue. Belom apa-apa, baru mau mulai udah letoy duluan selain gara-gara bingung dan malu, sebenernya sih juga gara-gara sibuk foto-foto sendiri buat ajang pamer di facebook biar kesannya gaul abis hihihihi jijik ya?. Yaaah mungkin lain kali kalo mau hunting dan liputan harus ada yang nemenin nih salah satu dari ‘dream team’ gue biar fokusan dikit. Singkat serita, sampe rumah gue langsung berkutat di depan laptop, cari mcr dan dueeeeeng seperti biasa menyesal di kemudian hari karna asli gak ada sebiji foto pun di digicam gue yang guna dan layak buat tampil di majalah manapun…….. Emang ya, bingung ama begok beda-beda tipis..

No comments: